Bocoran Spesifikasi Sony Xperia LT30p Mint | Bedah Ponsel
ads

Bocoran Spesifikasi Sony Xperia LT30p Mint


Sony, vendor yang telah pisah dari Ericsson ini sekarang sedang fokus menggarap ponsel Android. Sejak peluncurannya sepanjang tahun 2012 banyak bocoran mengenai roadmap ponsel Android Sony. Banyak pihak yang menunggu kejutan dari vendor ini, Xperia LT30p Mint adalah isu baru ponsel Xperia Sony yang akan segera dirilis.

Isu yang bocor adalah spesifikasi Sony Xperia LT30p Mint yang bakal didukung chipset Qualcomm SnapDragon S4, namun sayangnya belum duketahui apakah akan memakai jenis prosesor Quadcore atau tidak. Spesifikasi lain yan bocor yaitu mengenai layar, kamera dan memori yang digunakan. Sony yang tidak pernah main-main dalam hal imaging akan menggunakan kamera yang mampu menangkap gambar hingga 13 Megapixel. Kamera tersebut di perkuat oleh fasilitas autofokus, lampu flash LED dan sensor video Exmor R Sony full HD 1080p.

Hasil jepretan Sonny Xperia LT30 Mint

Dari segi layar Sony Xperia LT30i bakal menyematkan layar sentuh dengan ukuran 4,6 inci, yang bisa jadi mendukung HD hingga resolusi 720 x 1280 piksel. Sementara pada bagian memori dijejali 16 GB memori internal yang bisa di perbesar hingga 32 GB dengan kantu microSD, untuk RAM ponsel baru dari Sony ini menggunakan 1GB RAM.

Dalam bocoran tersebut menunjukkan juga tentang body Sony Xperia baru ini. Dikabarkan Soni merancang Xperia LT30p dengan bahan plastik berlapis karet, yang tidak mudah rusak. Sayangnnya terkait tentang OS yang akan disematkan di ponsel yang mungkin akan segera hadir ini masih misteri, apakah Ice Cream Sandwich (v4.0) atau Jelly Bean (v4.1).


1 komentar:

 

Like Bedah Ponsel

Advertisement

ads

News

Berita Lainnya »

Advertisement

ads