HTC segera hadirkan SuperPhone dengan layar 1080p, GPU Adreno 320 | Bedah Ponsel
ads

HTC segera hadirkan SuperPhone dengan layar 1080p, GPU Adreno 320


Superphone adalah sebutan untuk Ponsel yang mempunyai spesifikasi tinggi, diantaranya dengan hardware yang canggih dan berkualitas serta fitur dan kemampuan yang handal. Jenis ponsel ini sedang gencar dibicarakan di jagat Ponsel. Diantara ponsel yang sudah hadir di pasaran dan diklaim memenuhi persaratan ini adalah HTC One X dan Samsing Galaxy S III,serta menyusul yang terbaru yakni, LG Optimus 4X HD.

Ternyata HTC belum puas dengan One X'nya, vendor yang berbasis di Cina ini akan meregenerasi ponselnya dengan fitur yang lebih (super). Smartphone HTC yang mempunyai nomor model HTC6435LVW ini akan mengadopsi layar 1080p HD dengan GPU Adreno 320 dan prosesor bertenaga handal. Untuk prosesor memang telah terkonfirmasi, dimana pada uji GLBenchmark skornya tercatat melampua ponsel-ponsel super yang saat ini beredar.


Melihat dari nomor model diatas dimungkinkan Superphone ini sebagai kelanjutan dari model HTC Rezound, yang dikenal pula sebagai HTC6425. Prosesor yang dibenamkan berkecepatan 1,5 GHz yang kemungkinan menggunakan chipset MSM8960T, dimana diketahui memiliki GPU Adreno 320.



Seperti yang sudah diungkapkan, nilai skor benchmark calon superphone HTC ini melampaui yang saat ini beredar, yakni mencapai 121.1 fps untuk aplikasi benchmark Egypt Offscreen 720p dan 110.5 fps untuk Egypt Pro 720p. Sebagai perbandingan, skor HTC One X maksimal masing-masing hanya 64,8 fps dan 94,8 fps


Dikabarkan Ponsel yang memiliki kode nama "dlx" ini akan memakai layar 5 inci dan dilengkapi dengan Pen Scribe. Disegi Network akan berjalan jaringan 4G LTE milik Verizon, dan memakai OS Android 4.0 ICS.


0 komentar:

Posting Komentar

 

Like Bedah Ponsel

Advertisement

ads

News

Berita Lainnya »

Advertisement

ads