Nokia RDA tool, Mengungkap 6 Nama Ponsel Terbaru Nokia | Bedah Ponsel
ads

Nokia RDA tool, Mengungkap 6 Nama Ponsel Terbaru Nokia


Beberapa Hari lalu telah beredar berita tentang Ponsel Nokia yang akan memakai Windows Phone 8, yaitu Lumia 910 dan 1001. Dan hari ini Kembali muncul kabar serupa dengan lebih banyak seri ponsel. Beberapa pengembang yang mengakses alat RDA secara online menemukan beberapa perangkan ponsel.

Remote Device Access (RDA) sendiri adalah sebuah program yang dimiliki Nokia dimana pengembang dapat mengakses perangkat sehingga pengembang dapat menginstal, menjalankan, dan transfer file dari jarak jauh. Nah, di sinilah muncul nama-nama perangkar Nokia yang belum resmi di umumkan oleh Nokia. Beberapa nama perangkat yang muncul adalah Nokia 510, Nokia Belle 805, Nokia Lumia 910, Nokia Lumia 920, Nokia Lumia 950 dan Nokia Lumia 1001.

Dari nama-nama perangkat ponsel ini memberikan kami beberapa indikasi. Nokia 510, misalnya, sepertinya merupakan ponsel Symbian untuk kelas yang lebih tinggi dari Nokia 500 yang sudah lebih dulu beredar. Nokia Belle 805 bisa menjadi versi rendah dari Nokia 808 PureView. Dan untuk semua perangkat Lumia kemungkinan akan mengadopsi Windows Phone 8 ataupun di antaranya ada yang akan memakai Windows Phone 7.8 yang dikabarkan juga sedang di kembangkan untuk update versi dari 7.5. Sedangkan Lumia 1001 mungkin sebuah tablet Windows 8.

Benar atau tidaknya berita ini saya akan berikan sedikit referensi supaya anda lebih bijak menangkapnya. Sebelumnya kebocoron Nokia 900 juga lewat cara seper ini. RDA itu seperti halnya Bluetooth, kita dapat mengganti sesuka hati nama dari Perangkan Bluetooth kita.


0 komentar:

Posting Komentar

 

Like Bedah Ponsel

Advertisement

ads

News

Berita Lainnya »

Advertisement

ads