Rencana, Samsung Siapkan Ponsel Windows Phone 8 bernama "Odyssey" dan "Marco" | Bedah Ponsel
ads

Rencana, Samsung Siapkan Ponsel Windows Phone 8 bernama "Odyssey" dan "Marco"


Berawal dari data didalam dokumen pengadilan kemarin terungkap bahwa Samsung akan mengeluarkan dua ponsel ber-OS Windows Phone 8. Hal ini diberitakan oleh the verge belum lama ini. Dokumen sebagai bagian dari pengadilan kemelut antara Apple dan Samsung ini, di dalamnya menunjukkan bahwa Samsung berencana untuk memproduksi ponsel Odyssey dan Marco yang berbasis Windows Phone 8.

Seperti kabar yang beredar bahwa Windows Phone 8 akan rilis di Kuartal 4 tahun ini tepatnya sekitar bulan November, dengan Nokia yang menjadi patner pertamanya. Rupanya Samsung juga telah merencanakan produksi Ponsel Windows Phone 8 mereka, dapur pacu kedua ponsel yang disebutkan bakal menggunakan Chipset MSM8960 merupakan prosesor dual-core 1.5 GHz milik Qualcomm.

Tentang Spesifikasi kedua perangkat tersebut disebutkan "Odyssey" akan memiliki fitur layar Super AMOLED 4,65 inci dengan resolusi HD dan menggunakan Kamera 8 megapiksel. Odyssey juga digambarkan sebagai Ponsel Windows Phone 8 Iconic, tambahan fitur lain yakni NFC,  yang support untuk fitur Wallet Hub and Tap + Send dari Microsoft. Sedangkan "Marco" akan menggunakan layar S-AMOLED dengan layar 4 inci dengan resolusi WVGA dan memiliki kamera 5 megapiksel.

Jika dokumen yang tertulis memang akurat, rencananya kedua ponsel tersebut akan diluncurkan pada Kuartal 4 2012, sesuai dengan rumor rilis Windows Phone 8. Tidak lupa kemampuan LTE dan HSPA+ 21 juga akan disematkan ke kedua ponsel tersebut.


0 komentar:

Posting Komentar

 

Like Bedah Ponsel

Advertisement

ads

News

Berita Lainnya »

Advertisement

ads