AXIS Tawarkan Layanan data 3X Lebih Baik | Bedah Ponsel
ads

AXIS Tawarkan Layanan data 3X Lebih Baik

"Asyiknya Internetan Unlimited Sekarang 3X Lebih Oke" inilah kata yang terpampang di salah satu halaman website resmi AXIS. Untuk merespon permintaan pasar Axis rupanya lebih cepat tanggap, dengan mengeluarkan promo Layanan Internet AXIS Pro dan Internet Gaul yang 3X lebih baik hingga 31 Desember 2012.

Pengguna layanan data AXIS dapat menikmati layanan Internet yang lebih berkualitas, dengan kuota yang lebih besat dan kecepatan lebih tinggi. Tersedia dua golongan paket yaitu Paket AXIS Pro dan Paket AXIS Gaul. Kecepatan data meningkat dari 1Mbps menjadi 7,2Mbps, fasilitas ini akan memudah bagi pelanggan AXIS agar tetap terhubung dengan Keluarga, Kerabat, dan teman-teman melalui jaringan internet.

Untuk kuota Paketan didalam paket AXIS Pro semuanya akan dinaikkan 3 kali lipat sedangkan pada paket AXIS Gaul dinaikkan 2 kali lipat. Kuota yang ditawarkan adalah Fair use yaitu pemakaian wajar, dimana jika penggunaan kuota suda habis anda masih bisa menikmati layanan data dengan kecepatan 64 kbps. Seperti tertera disitus resmi AXIS apabila masa aktif paketan anda habis dan pulsa anda mencukupi, maka akan diperpanjang secara otomatis, dan jiaka anda tidak berlangganan paket internet Gaul maupun internet AXIS Pro anda akan dikenakan tarif 2/kb.

Untuk lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini :

Paket Internet PRO
Pakt Internet GAUL

AXIS melalui Daniel Horan selaku Chief Marketing Officer

"jumlah pengguna layanan internet terus meningkat secara signifikan dan mereka membutuhkan layanan internet yang berkualitas dan terjangkau. Hal ini yang mendasari AXIS mempromosikan kampanye internet untuk rakyat dan terus-menerus menghadirkan inovasi untuk memastikan masyarakat menikmati layanan internet berkualitas dengan harga terjangkau"

"Untuk memenuhi permintaan pasar, hari ini kami mengumumkan bahwa penawaran luar biasa pada AXIS Pro dan Internet Gaul ini akan dilanjutkan hingga 31 Desember 2012. Kini, pelanggan AXIS dapat terus menikmati layanan internet yang 3X lebih baik tanpa perlu mengkhawatirkan biaya yang lebih besar. Saat yang tepat untuk mulai mencoba layanan internet berkualitas dari AXIS." jelas Daniel.


0 komentar:

Posting Komentar

 

Like Bedah Ponsel

Advertisement

ads

News

Berita Lainnya »

Advertisement

ads