Gameloft Siapkan Game Kelas Atas untuk Android | Bedah Ponsel
ads

Gameloft Siapkan Game Kelas Atas untuk Android


"The story of Gameloft 1st Unreal Game will soon be revealed" inilah kata yang terpampang dalam gambar Game yang di pamerkan Gameloft dalam akun Facebook-nya. Gameloft adalah pembuat game kelas atas untuk konsol seperti PlayStation dan Xbox 360. Namun sekarang ini dikabarkan akan membuat game serupa untuk Android.

Gameloft siap memperkenalkan game anyar mereka yang diprediksi akan mengoptimalkan kemampuan Android. Game tersebut akan dibuat dengan Unreal Engine besutan Epic yang tersohor. Unreal Engine sendiri merupakan sebuah sistem yang dipakai untuk membuat sebuah game. Sistem yang pertama diperkenalkan tahun 1998 ini sampai sekarang bagaikan sebuah standart dari game-game berkualitas.

Sistem Unreal Engine yang identik dengan game komputer atau konsol yang memiliki kapasitas daya besar, akan menjoba merambah ke platform mobile seperti smartphone dan tablet PC.

Memang belum jelas game apa yang akan diluncurkan Gameloft, nampaknya meraka ingin membuat penasaran para gamers terlebih dahulu. Produsen ini memang dikenal piawai dalam membuat game seru untuk smartphone dan tablet. Dan sekarang saatnya untuk membuat game yang lebih berkelas, Kita tunggu saja peluncurannya.


0 komentar:

Posting Komentar

 

Like Bedah Ponsel

Advertisement

ads

News

Berita Lainnya »

Advertisement

ads