Isu, Nokia Phi, Nokia Lumia 920 dan 820 PureView | Bedah Ponsel
ads

Isu, Nokia Phi, Nokia Lumia 920 dan 820 PureView

September ini akan ada Pameran Gadget besar-basaran, di mana para vendor akan memperkenalkan produk terbaru mereka. Samsung dan Sony telah lebih dulu memperkenalkan produk mereka, tapi tidak dengan Nokia dan Apple.


Nokia Lumia merupakan produk yang ditunggu-tunggu, ponsel besutan Nokia ini akan memakai sistem operasi Windows Phone. Berbagai isu dan gambar tentang Nokia Lumia santer beredar. Yang terbaru adalah sebuah video dari Nokia yang mereka upload di youtube. Dalam video ini cuma berisi seorang yang tersenyum sedang menaiki sepeda dengan durasi kurang lebih 21 detik. Entah apa maksud Nokia dengan mengunggah video tersebut. Kabarnya ini berkaitan dengan kamera bertehnologi PureView, Nokia yang akan mengeluarkan ponsel mereka bernama "Phi". Kaata "Phi" yang dikaitkan dengan durasi video yakni Phi berarti huruf ke-21 dalam abjad Yunani. Di isukan Nokia Phi yang akan memakai kamera 21MP atau mungkin 2 kalilipat Phi, yakni 41MP. Seperti kita ketahui Nokia sudah memakai tehnologi PureView 41MP di Nokia 808 PureView. Diperkirakan kamera 41MP akan dipangkas menjadi 21MP supaya ponsel tetap ramping.

Nokia Lumia 820
Nokia Lumia 920
Belum jelas dengan video di atas kembali lagi beredar foto Nokia Lumia 920 dan 820. Gambar ini di unggah oleh sebuh akun Twitter @evleaks. Dalam tweets tersebut dijelaskan Nokia 920 mempunya layar 4,5" dan 820 berlayar 4,3".

Kabar ini bukanlah berita yang resmi di keluarkan Nokia, jadi mungkin tepat atau bahkan meleset jauh. Untuk lebih jeasnya kita tunggu hingga Nokia memperkenalkan secara resmi produk mereka pada tanggal 5 September.



0 komentar:

Posting Komentar

 

Like Bedah Ponsel

Advertisement

ads

News

Berita Lainnya »

Advertisement

ads