Nokia Lumia 920 Resmi Dikenalkan | Bedah Ponsel
ads

Nokia Lumia 920 Resmi Dikenalkan


Seperti rencana hari ini tanggal 5 September melalui acara yang dihelat Microsoft telah memperkenalkan Ponsel mereka Nokia Lumia 920. Seperti berita bocoran yang telah beredar Seri Lumia 920 merupakan ponsel kelas atas dari Nokia.

Nokia Lumia 920 merupakan ponsel resmi pertama yang menggunakan Windows Phone 8. Ponsel ini menggunakan layar 4,5 inci PureMotion HD, dengan resolusi XWGA 1280x768 dengan layar yang lebih terang terbuat dari panel terbaik. Nokia juga mengklaim bahwa LCD yang digunakan merupakan yang tercepat dari Smartphone besutan Nokia yang lain. Terlebih lagi mereka menyatakan layar Lumia 920 menawarkan apa yang disebut dengan "Touch Sensitive Super", anda tetap dapat memainkan ponsel ini walau memakai sarung tangan.

Untuk urusan dapur pacu Nokia Lumia 920 menggunakan prosesor Snapdragon S4 Dual-core 1,5Ghz. Kinerja prosesor akan didukung dengan RAM 1GB, serta menggunakan baterai 2000mAh untuk menjaga Ponsel ini tetap hidup. Di segi Kamera, Lumia 920 menggunakan kamera 8MP PureView dengan kemampuan merekam vidio 1080p. 

Seperti berita sebelumnya bahwa Nokia Lumia 920 akan menggunakan Charger Nirkabel (Wireless Charger) dengan Standar Qi. Dari segi desain bentuk Ponsel ini megadopsi Lumia 800, dengan kaca layar penuh kesamping dan bagian belakan sedikit melengkung dari samping ke tengah menjadi lebih tebal. Ponsel ini juga disertai tekhologi LTE dan HSPA+.

Dengan pengimuman resmi ini akhirnya kita tidak lagi dibuat penasaran, Untuk harga yang akan dibanrol untuk Lumia 920 sampai sekarang belum ada kabar.


0 komentar:

Posting Komentar

 

Like Bedah Ponsel

Advertisement

ads

News

Berita Lainnya »

Advertisement

ads