Acer Kenalkan Iconia tab A110 | Bedah Ponsel
ads

Acer Kenalkan Iconia tab A110


Apple masih belum jelas kapan akan mengenalkan iPad mini, sementara para vendor pesaingnya lebih dulu mengenalkan produk mereka yang ditujukan untuk penantang iPad mini. Di antaranya Acer, belum lama ini Acer memperkenalkan tablet Iconia terbaru mereka yang mempunyai diagonal layar 7 inci, Iconia Tab A110.

Menurut berita yang ditulis CNET, tablet ini merupakan versi mini Iconia Tab A700 yang mempunyai layar 10 inci. Tab A110 mempunyai resolusi layar 1024x600 pixel, tablet ini ditenagai chipset seperti versi besarnya yakni NVidia Tegra 3 dengan prosesor quad-core 1Ghz dan disokong 1GB RAM. Keunggulan versi 7 inci ini yaitu telah mengadopsi Operaso Sistem terbaru Android 4.1 Jelly Bean.

Ada satuhal yang menarik dari Iconia Tab A110, tablet ini memiliki sokongan tambahan prosesor singgle-core yang akan digunakan untuk mengefisiensikan penggunaan daya pada baterai. Acer mengklaim perangkat ini mampu bertahan hidup 7,5 jam dalam keadaan kerja. 

Di bagian tepi bodi, Iconia Tab A110 menyematkan port USB 2.0 dan micro HDMI serta dilengkapi slot microSD yang mampu menampung hingga 32GB. Sedangkan memori internal yang diusung tablet ini sebesar 32GB. Kamera 2MP disematkan di bagian depan tablet untuk penunjang fotografi dan video call. Kabarnya tablet ini akan dilepas kepasaran akhir bulan ini dengan harga kisaran US$ 300 atau sekitar 2,9 juta.


0 komentar:

Posting Komentar

 

Like Bedah Ponsel

Advertisement

ads

News

Berita Lainnya »

Advertisement

ads