Nokia Lumia 810 Diperkenalkan | Bedah Ponsel
ads

Nokia Lumia 810 Diperkenalkan


Belum Lama ini Nokia memperkenalkan kembali produk Windows Phone 8 mereka. Nokia Lumia 810, inilah ponsel terbaru Nokia, terlihat dari seri nomor ponsel ini merupakan saudara Lumia 820 dan desain fisiknya pun hampir sama.

Nokia Lumia 810 hadir dengan layar 4,3 inci WVGA Amoled yang ber teknologi Clear Black. Ini adalah tekhnologi yang mampu menghasilka layar lebih terang dan tajam walapun di pakai di bawah terik matahari. Dari segi kamera, ponsel ini menyematkan kamera 8 MP dengan optik Carl Zeiss di bagian belakang dan dilengkapi dengan lampu flash, sedangkan kamera depan 1,2MP HD Nokia menyebutnya Skype-certified.

Di beritakan Nokia Lumia 810 menggenakan prosesor 1.5GHz dual-core Qualcomm Snapdragon S4 untuk memaksimalkan dapur pacunya. Seperti Nokia Lumia berbasis Windows Phone 8 yang sudah lebih dulu diperkenalkan Lumia 810 juga mengadopsi pengisian daya Nirkabel yakni menggunakan wireless. Selain itu diperkiarakan cover belakan ponsel ini akan menyediakan berbagai varian warna yang dapat di gonta-ganti.

Fitur yang di jejalkan pun bermacam-macam di antaranya seperti aplikasi Nokia City Lens, Nokia Music, Nokia Drive, Nokia Transit dan berbagai layanan lainnya. Nokia Lumia 810 diperkenalkan dengan adanya Logo T-Mobile dibagian depan pojok kiri atas ponsel, jadi di perkirakan ponsel ini sudah mendukung akses data berkecepatan 42Mbps.



0 komentar:

Posting Komentar

 

Like Bedah Ponsel

Advertisement

ads

News

Berita Lainnya »

Advertisement

ads