Samsung Galaxy Camera Segera Hadir di Indonesia | Bedah Ponsel
ads

Samsung Galaxy Camera Segera Hadir di Indonesia


Indonesia dikabarkan akan segera mencicipi Samsung Galaxy Camera. Entah ini jenis ponsel dengan kamera khusus, apa sekedar kamera yang berplatform Android. Pasalnya ponsel ini tak mengusung jaringan GSM, namun ponsel ini mempunyai jaringan 3G dan 4G LTE. Karena Mempunyai OS android dan spesifikasi yang mumpuni benda ini digolongkan smartphone, namun fitur SMS dan telepon tidak akan bisa dinikmati.

Berdasarkan informasi, dalam waktu dekat ini Samsung akan meluncurkan Galaxy kamera di pasar Indonesia, tepatnya bulan Oktober ini. Smartphone ini akan dibandrol sekitar 5,5 juta. Dengan harga segitu anda dapat menikmati ponsel berkamera 16 MP dengan fitur lengkap android lengkap kecuali yang disebutkan di atas.

Samsung Galaxy Camera mengadopsi Android 4.1 Jelly Bean. Prosesor yang dipakaipun cukup mumuni, yakni Exynos 1.4Ghz Quad-core. Layar yang diusung adalah Super Clear LCD dengan resolusi 1280x720 pixel 4,8 inci. Sebagai fungsi utama yang ditonjolkan di ponsel ini maka Kamera yang di pakai pun cukup dasyat untuk sekelas Smartphone, Kamera 16MP autofocus dilengkapi dengan flash Xenon dan fitur optical zoom hingga 21x.


0 komentar:

Posting Komentar

 

Like Bedah Ponsel

Advertisement

ads

News

Berita Lainnya »

Advertisement

ads