Nokia, IFA 2014 Berlin | Bedah Ponsel
ads

Nokia, IFA 2014 Berlin


Gelaran IFA 2014 sudah berlangsung di Berlin, Jerman tepatnya pada hari kamis 4.09.2014 waktu setempat. Microsoft juga turut serta meramaikan acara tersebut dengam melahirkan 3 buah Smartphone, Diantaranya Nokia Lumia 830, Nokia Lumia 735 dan Nokia Lumia 730.

Melihat Seri dan spesifikasinya ponsel tersebut tergolong ponsel menengah, Namun Microsoft tetap pede dengan produk ini. Mereka menyebutnya "The first affordable flagship" untuk seri Lumia 820, Microsoft mengklaim perangkat ini punya kemampuan layaknya Ponsel Premium. Jika menilik Spesifikasinya diatas kertas masih jauh dari produk flagship milik vendor lain. Namun, eksekutif Microsoft meyakinkan bahwa spesifikasi tinggi di atas kertas bukan hal mutlak untuk sebuah performa. Namun dibutuhkan harmoni seluruh sistem software dan hardware untuk bisa menciptakan performa yang ciamik.

Untuk Seri Lumia 735 dan Lumia 730 ini merupakan saudara kembar, dengan perbedaaan Lumia 735 (single nano SIM dan sudah LTE) serta Lumia 730 (dual micro SIM + 3G). Disegi harga juga berbeda masing-masing 219 euro dan 199 euro. Perangkat ini diklaim sebagai ponsel selfie, dengan kamera 5MP di bagian depan.

Di era sekarang ini kamera 5MP bisa dianggap kecil, tapi Microsoft punya rahasia di balik itu. Dari jaman Nokia hingga kini telah dimiliki microsoft produk mereka telah terkenal dengan kualitanya yang di atas rata-rata. Ya, Carl Zeiss merupakan produsen lensa kamera dengan tekhnologi terdepan, selain itu kamera depan Lumia 735 dan Lumia 730 punya fitur wide angle. Dengan fitur ini ketika kita berfoto dengan jarak yang relatif dekat alias sepanjang lengan saat berselfie cakupan obyek yang terbaca di kamera jadi lebih lebar. Alhasil, pengguna tak lagi harus takut tak masuk di foto atau terpotong gambarnya dengan adanya fitur wide angle.



0 komentar:

Posting Komentar

 

Like Bedah Ponsel

Advertisement

ads

News

Berita Lainnya »

Advertisement

ads