Benchmark Snapdragon S4 Pro, Remukan Chipset Terdahulu | Bedah Ponsel
ads

Benchmark Snapdragon S4 Pro, Remukan Chipset Terdahulu

Beruntung bagi engadget, mereka baru saja diberi kesempatan untuk merasakan kemampuan chipset tercanggih yang akan segera hadir akhir tahun ini. Snapdragon S4 Pro adalah produk Qualcomm, chipset pertama Quad Core yang mereka usung degan no seri APQ8064. Seperti tulisan kami sebelumnya mengenai Sonny Xperia LT30 Mint yang dimungkinkan akan melengkapi dapur pacunya dengan chipset ini.

Sekarang ini memang telah banyak berkeluaran Chipset dengan Quad Core, namun meraka kelihatannya tak sebanding dengan kemampuan Quad Core S4 Pro yang akan segera hadir. Dalam data Benchmark yang dikeluarkan engadget, Snapdragon S4 Pro yang berbasis MDP Dengan mudah mengalahkan Tegra 3 yang digunakan ponsel Nexus 7 dan HTC One X, serta Exynos 4412 dengan Samsung Galaxy III-nya. 

Bahkan dalam uji GLBenchmark Snapdragon S4 Pro MDP dengan tehnologi Adreno terbarunya yakni Adreno 320 graphics core mampu mencetak skor 132fps. Hasil ini jauh di atas yang lain, sedangkan yang terdekat Mali-400 milik Galaxy S III dengan skor 99fps. APQ8064 juga mengklaim unggul dalam effisiensi baterai dibanding dengan Tegra 3.

Untuk lebih jelasnya kita lihat tabel Benchmark di bawah ini :


Itulah beberapa hasil yang sangat mengesankan, tetapi kita belum bisa benar-benar merasakan kemampuannya sebelum produk tersbut resmi diedarkan. Kemungkinan Chipset Snapdragon S4 Pro akan menjalani debutnya pada PC Tablet mengingat para vendor sudah memasarkan Smartphone andalan mereka.


0 komentar:

Posting Komentar

 

Like Bedah Ponsel

Advertisement

ads

News

Berita Lainnya »

Advertisement

ads