Indosat Hadirkan "Forum Ngobrol Bareng" | Bedah Ponsel
ads

Indosat Hadirkan "Forum Ngobrol Bareng"


Forum, merupakan tempat berbagi informasi paling nyaman di dunia maya. Nampaknya salah satu penyedia layanan komunikasi di Indonesia tertarik dengan itu, yakni Indosat yang belum lama ini telah merilis forum mereka dengan nama "Forum Ngobrol Bareng". Forum ini dapat anda akses di  http://ngobrol.indosat.com. Sejak pertama kali diperkenalkan bulan Juli lalu, Forum Ngbrol bareng telah beranggotakan 1000 orang denga 2000 lebih postingan.

Sampai saat ini anggota dari Forum Ngobrol Bareng berasal dari pengguna Layanan Indosat dan berbagai komunitas Indosat yang ada di tanah air seperti sat BB, Duta IM3, IM3 Mobile Academy, Indosat Android, School Community. Forum ini terbuka bagi seluruh pelanggan Indosat dan masyarakat umum. 

Forum Ngobrol bareng dihadirkan sebagai sarana untuk ngobrol/berbagi informasi sesama pengguna forum. Sub Forum yang terdapat di Forum Ngobrol Bareng yaitu, Komunitas, Mobile Device, Prepaid, Postpaid, General, Solusi Baru, dan Topik terbaru, Sub-Forum masih terbagi lagi menjadi judul-judul. Platform yang digunakan di Forum Ngobrol Bareng adalah Lithium, yang juga digunakan oleh brand-brand besar dunia untuk forum berbasis solusi dan Indosat adalah pengguna aplikasi Lithium pertama di wilayah Asia Pasifik.

Forum Ngobrol Bareng menjadi tempat untuk “ngobrol” seputar trend gadget terkini, teknologi internet, perkembangan OS handset dan sebagainya. Di forum ini pelanggan dapat memberikan solusi satu sama lain, berbagi pengetahuan bahkan pengalaman seputar penggunaan produk dan layanan Indosat.

Dikutip dari detik-Net, Erik Meijer, Director & Chief Commercial Officer Indosat mengungkapkan bahwa Forum Ngobrol Bareng dihadirkan sebagai forum berbasis solusi antar pelanggan sehingga membawa pengalaman terbaik dan bermanfaat bagi mereka terutama dalam menggunakan layanan maupun berbagi informasi seputar teknologi secara umum. Lebih dari itu, Indosat juga berharap budaya berbagi solusi seperti yang dimulai melalui forum ini, akan menjadi budaya positif yang dapat menjadi gerakan sosial bersama dan membawa manfaat bagi masyarakat secara lebih luas.


0 komentar:

Posting Komentar

 

Like Bedah Ponsel

Advertisement

ads

News

Berita Lainnya »

Advertisement

ads