"Wajah" Baru Twitter | Bedah Ponsel
ads

"Wajah" Baru Twitter


Sudahkah anda buka twitter anda? Sbagian pengguna Twiter akan melihat perubahan tampilan Khususnya pada halaman Profil akun. Memang secara resmi situs mikroblogging ini telah merilis tampilan baru baik di Web maupun Mobile.

Coba buka halaman profil teman anda atau yang anda ikuti, yang terlihat berbeda dibagian atas terdapat kotak besar berupa foto yang memperindah tampilan. Selain itu di dalam foto besar terpampang foto profil dan biodata lengkap si pemilik akun. Sepintas tampilan baru ini mirip dengan Facebook baru yang menggunakan Foto Sampul.

Desain baru ini sebenarnya sudah dirilis sejak 18 September yang lalu, dikarenakan perilisannya yang bertahap jadi belum semua pengguna Twitter dapat melihat "wajah" baru ini. Untuk pennguna Indonesia tampilan baru ini telah tersedia.

Tampilan baru ini berlaku di twitter.com juga versi mobilenya. Tampilan terlihat sama dengan meyertakan Tweet, Following dan Followers di bawah cover. Untuk mendapatkan tampilan tersebut anda bisa masuk ke Pengaturan - Desain - kemudian masukkan foto Header lalu simpan.

Dikutip dari detik-Net, Juru bicara Twitter Jaikumar Ramanathan mengatakan, fitur lain yang ditingkatkan adalah kemampuan berbagi foto. "Akan terlihat juga photo stream untuk foto-foto yang pernah dishare pengguna di Twitter," ujarnya.

"Jika Anda melihat photo stream, di perangkat layar sentuh Anda tinggal swipe ke kiri atau kanan menelusuri thumbnail foto atau langsung tap foto untuk melihatnya pada mode fullscreen," jelasnya lagi.



0 komentar:

Posting Komentar

 

Like Bedah Ponsel

Advertisement

ads

News

Berita Lainnya »

Advertisement

ads