Bocoran, Sony C6603 "Yuga" Berlayar Full HD | Bedah Ponsel
ads

Bocoran, Sony C6603 "Yuga" Berlayar Full HD

Qualcomm Snapdragon S4 Pro mungkin ini chipset paling fenomenal saat ini. Berbagai vendor telah merancang Smartphone mereka yang di tanami chipset tersebut, tidak terkecuali dengan Sony. Ponsel calon senjata baru Sony untuk bersaing di pasar Smartphone belum lama ini menyeruak di dunia maya. Sony C6603 yang mungkin akan bernama "Yuga" ini muncul di situs Xperiablog berupa data benchmark.

NenaMark2 mengungkap Sony  C6603 akan memiliki layar dengan resolusi 1920x1080 pixel meski kemudian diralat oleh pihak NenaMark2 menjadi 1794x1080. Pemotongan pixel ini dimungkinkan karena akan dipakai untuk tombol layar. 

Belum diketahui ukuran layar yang akan dipakai, tapi menilik jumlah piksel yang terbilang besar dimungkinkan ponsel ini akan memakai layar 5 inci. Hal ini diperkuat adanya pengumuman baru dari Japan Display Inc. yang sedang memproduksi masal layar TFT-LCD IPS dengan diagonal 5 inci dan resolusi 1920x1080 pixel yang memiki kepadatan 443ppi. Dikabarkan Sony terlibat dengan perusahaan tersebut bersama Toshiba Mobile Display dan Hitachi Displays.


0 komentar:

Posting Komentar

 

Like Bedah Ponsel

Advertisement

ads

News

Berita Lainnya »

Advertisement

ads