Video Asus Padfone 2 Beredar di Youtube | Bedah Ponsel
ads

Video Asus Padfone 2 Beredar di Youtube


Pengumuman resmi Asus Pasfone 2 memang baru akan dilaksanakan 16 Oktober mendatang. Sebelumnya bocoran tentang perangkat ini gencar beredar di dunia maya. Yang paling hangat, belum lama ini beredar video di youtube tentang Smartphone ini. Video yang diawali dengan memperlihatkan produk Windows 8 milik Asus secara langsung Asus Padfone 2 dipertontonkan oleh CEO Asus, Jerry Shen.

Dalam video ini memperlihatkan perbedaan pada dock tablet, dimana pada dock tablet sebelumnya memiliki tempat ponsel dengan posisi tidur dan tertutup hanya memperlihatkan lobang kamera. Namun berbeda dengan dock Asus Padfone 2 dengan desain yang lebih tipis dan posisi ponsel yang berdiri dan terbuka, anda hanya perlu menyelipkan ke dock tablet untuk menjadikan smartphone ini tablet yang utuh.

Dikabarkan bahwa Asus Padfone 2 merupakan ponsel dengan layar berdiagonal 4,7 inci dengan layar HD dan dilengkapi dengan kamera 13 MP. Untuk spesifikasi dapur pacu, Asus menanamkan Chipset ualcomm Snapdragon S4 Pro Quad-core dengan dukungan 2 GB RAM.

Untuk lebih jelas tentang wujud Asus Padfone 2, Bedahponsel sediakan videonya :




0 komentar:

Posting Komentar

 

Like Bedah Ponsel

Advertisement

ads

News

Berita Lainnya »

Advertisement

ads