Indonesia, Negara Pertama Penikmat Blackberry 10 | Bedah Ponsel
ads

Indonesia, Negara Pertama Penikmat Blackberry 10


Indonesi sebagai Negara dengan pengguna Blackberry terbanyak rupanya mempunyai perhatian khusus dari RIM (Research in Motion). Walapun desas-desus kapan Blackberry akan meluncurkan produk terbaru mereka yakni Blackberry 10 belum terlalu jelas, namun sudah terdengar kabar bahwa Indonesia-lah yang akan pertama kali mencicipinya. Berbekal OS terbaru RIM, ponsel terbaru BB ini digadang-gadang akan mampu bersaing dengan kecerdasan Smartphone yang berbasis Android, iOS dan Windows Phone.

Dikutip dari Yahoo-Teknologi, Research in Motion (RIM) berjanji Indonesia akan menjadi salah satu negara yang pertama kali menyicipi perangkat terbaru BlackBerry 10. "Sebanyak 500 aplikasi terpopuler akan tersedia di Indonesia saat peluncuran nanti," ujar Frank Boulben, Chief Marketing Officer RIM.

Di sini disebutkan dari awal peluncuran Blackberry 10 hingga 2012 akan dihadirkan enam perangkan. Dan terbagi dalam tiga kelas yakni entry level, middle, dan premium masing-masing dua perangkat. Menariknya dari dua perangkat ini akan tersaji berbeda, yaitu satu ponsel full touchscreen dan yang satunya touchscreen dengan tambahan keyboard fisik QWERTY.

Setelah beberapa kali penundaan, dipastikan Blackbery 10 akan diluncurkan pada kuartal ppertama 2013 dan berita yang beredar tepatnya pada bulan Maret. Berbekal OS Blackberry 10, Ponsel ini akan memiliki banyak perubahan dan penambahan fitur. Beberapa fitur baru pada perangkat ini, antara lain BlackBerry Hub, BlackBerry Balance, keyboard dengan predictive text, serta perubahan pada fitur BlackBerry Messenger.


0 komentar:

Posting Komentar

 

Like Bedah Ponsel

Advertisement

ads

News

Berita Lainnya »

Advertisement

ads