Nokia Asha 308 Telah tersedia Nokia Asha 309 Segera Menyusul | Bedah Ponsel
ads

Nokia Asha 308 Telah tersedia Nokia Asha 309 Segera Menyusul


Nokia telah melincurkan seri Asha terbaru mereka, yakni Nokia Asha 308 dan 309. Mulai hari ini Nokia Asha 308 telah beredar di pasaran Indonesia, sedangkan saudarannya Asha 309 akan segera menyusuh pada akhir Oktober tepatnya tanggal 26. Kedua ponsel ini mengusung ponsel full touchscreen dengan spesifikasi berbeda. Nokia Asha 308 merupakan ponsel dual-SIM sedangkan Nokia Asha 309 hadir dengan dilengkapi Wi-Fi namun single-SIM.

Asha adalah produk ponsel yang menyisir kelas enty level yang berbasis S40. Namun tidak sembarang S40, karena Nokia asha dilengkapi berbagai aplikasi yang tak kalah mumpuni dengan Smartphone maka ponsel Asha touch digolongkan kedalam Smartphone oleh perusahaan riset global, Gfk, dan IDC.

Setelah diluncurkan resmi secara global di Jakarta pada tanggal 25 September lalu, mulai besok (12/10) Nokia Asha 308 sudah mulai tersedia untuk konsumennya di Indonesia. Sementara Nokia Asha 309 akan segera menyusul dan mulai tersedia pada akhir Oktober (26/10). Nokia Asha 308 dan 309 hadir dengan harga yang terjangkau dan memberikan pengalaman lain di jajaran Smartphone entry level.

Dari segi spesifikasi Nokia Asha 308 dan 309 setara dengan saudaranya yang lebih dulu beredar yaitu Nokia Asha 305 dan 306. Yang membedakan dari seri sebelumnya ada pada penambahan RAM menjadi 64MB, 128 ROM dan layar TFT capacitive touchscreen. Sekedar informasi, seri sebelumnya menggunakan RAM 32MB, 64MB ROM dan layar yang masih Resistive touchscreen. Dengan layar Capasitive anda akan lebih nyaman dalam berselancar, dan dengan dukungan ram yang lebih besar anda dapat memasukkan app yang lebih berat.

Keluarga Asha memiliki Nokia Xpress Browser, selain itu Smartphone ini juga menawarkan 40 EA game premium yang bisa di download gratis. Jejarng sosial pun dijejalkan ke dalamnya diantaranya Facebook, Twitter, Nokia Messaging, yang memudahkan anda mengaksesnya serta kemudahan streaming video melalui Youtube. Dan Khusus untuk Nokia Asha 309 telah dilengkapi WhatsApp. Kedua ponsel ini dilengkapi dengan kamera 2MP dan Selama masa promosi, Nokia berkerjasama dengan Telkomsel.


0 komentar:

Posting Komentar

 

Like Bedah Ponsel

Advertisement

ads

News

Berita Lainnya »

Advertisement

ads