15 September, Android One akan dikenalkan Di India? | Bedah Ponsel
ads

15 September, Android One akan dikenalkan Di India?


Memasuki Quartal terakhir pada tahun ini, sejumlah vendor telah mempersiapkan Peluncuran Gadget terbaru mereka. Samsung , HTC, Nokia dan Apple telah lebih dulu memanaskan media soal kemunculan Ponsel mereka, dan sekarang giliran Google yang tidak mai ketinggalan.

Dikabarkan Google telah menyebar undangan untuk perhelatannya yang akan dilaksanakan pada tanggal 15 September. Tidak seperti yang sudah-sudah, kali ini acara tidal dilaksanakan di California ataupun Barcelona, namun di sebuah kota di India.

Memang undangan ini tidak spesifik mencantumkan kegiatan yang akan dilakukan, namun diperkirakan Google akan mengenalkan lahirnya Android One. Seperti model sebelunya, Android One merupakan dasar untuk para Vendor pemakai android supaya bisa membuap Smartphone dengan maksimal. Biasanya Google akan membuat ponel dengan spesifikasi minimal, namun tetap nyaman untuk digunakan. Hal ini supaya harga yang ditawarkan agar bisa ditekan serendah mungkin.


Tidak ada perbedaan mencolok antara Android One dengan Android pada umunnya. Hanya saja di Platfrom terbaru ini nantinya para vendor akan mengambil dari google stok dan diharuskan menambah Aplikase pendukung sendiri.

Diperkirakan untuk menjalankan Android One secara maksimal diperlukan spesifikasi minimal, yaitu prosesor quad core, RAM 1 GB, baterai 1700 mAh, menyokong dual SIM dan besaran layar antara 4,3 inch sampai 4.5 inch.


0 komentar:

Posting Komentar

 

Like Bedah Ponsel

Advertisement

ads

News

Berita Lainnya »

Advertisement

ads