Lewat iPhone 6, Apple inginkan iPhone Kembali Berjaya | Bedah Ponsel
ads

Lewat iPhone 6, Apple inginkan iPhone Kembali Berjaya


Tidak lama lagi Apple akan menggelar acara untuk mengenalkan Smartphone terbaru andalan mereka yakni iPhone 6. Ya, tepatnya sekitar seminggu lagi dan akan dilaksanakan di gedung Felt Center.

Hari ini sudah terlihat persiapannya untuk mendandani gedung seni tersebut, dan uniknya gedung yang tidak jauh dari dari markas Apple, di Cupertino itu, ditutupi selimut putih. Ini terliah misterius, selain itu tak jauh dari gedung tampak pagar pembatas, sehingga tak sembarangan orang bisa masuk. Nampaknya Apple tidak main-main menyiapkan event untuk pengumuman iPhone 6 ini.

Perlu diketahui juga jumlah kapasitas di gedung pertunjukan tersebut lebih banya dari gedung yang pernah disewa Apple untuk eventnya. Sampai dengan iPhone 5, Apple biasanya menggelar acara di Yerba Buena, San Francisco. Kapasitas kursi di tempat itu mencapai 700 orang lebih. Sementara, Felt Center, lebih banyak lagi, 2,405 kursi.

Satu hal lagi yang menarik dari perhelatan Apple nanti. Felt Center merupakan gedung yang pernah diguanakan mendiang bos sekaligus Pendiri Apple untuk merilis Mac pertama di tempat ini 30 tahun lalu. Even ini seolah disiapkan untuk mengenang momen revolusioner yang pada saat itu Mac muncul sebagai Laptop inpiratif disegmen consumer.

Pihak Apple nampaknya ingin iPhone 6 nantinya akan mampu mengembalikan iPhone sebagai raja. Seperti kita ketahui sepeninggalan Steve Jobs dan seiring munculnya Android, iPhone mulai terkikin oleh Smartphone ber-OS Android terutama Samsung.


0 komentar:

Posting Komentar

 

Like Bedah Ponsel

Advertisement

ads

News

Berita Lainnya »

Advertisement

ads