Luxury, iPhone 6 Berbalut Emas Siap Dipesan | Bedah Ponsel
ads

Luxury, iPhone 6 Berbalut Emas Siap Dipesan


iPhone 6 belum resmi diumumkan oleh Apple, namun sudah ada saja yang membuka pre-order. Perangkat ini bukan sekedar iphone 6 biasa melankan versi kustomisasi iPhone 6 yang berlapis emas murni.

Goldgenie yang menawarkan hal tersebut. Perusahaan yang berlokasi di London ini memang kerap menawarkan produk kustumisasi dengan kelas Luxury atau mewah, dari Headphone, Jam tangan, hingga Ponsel balutan emas. Hasil karya ponesel yang telah ditawarkan adalah iPhone 5S, HTC One M8, dan BlackBerry Emperror yang keseluruhannya dilapisi logam mulia.

Kali ini, giliran iPhone 6 yang siap diolah oleh tangan kreatif Goldgenie. Meski ponsel anyar Apple tersebut belum dirilis Apple, Goldgenie telah membuka keran pre-order bagi konsumen yang menginginkan iPhone 6 dalam balutan emas murni.

Menariknya, tak hanya satu pilihan, Goldgenie menawarkan 3 pilihan sekaligus yakni iPhone 6 berlapis emas murni, platinum, dan rose gold. Selain itu Goldgenie juga menawarkan versi terbatas yang ditambahi grafir logo organisasi, dan edisi premium dimana logo Apple-nya dibenamkan berlian.


Penasaran dengan harganya? Goldgenie memang belum membeberkan banderolnya. Namun sebagai gambaran, iPhone 5S berlapis emas ditawarkan senilai 2.030 euro. Artinya iPhone 6 Elite ini bakal dihargai lebih mahal dari itu.




0 komentar:

Posting Komentar

 

Like Bedah Ponsel

Advertisement

ads

News

Berita Lainnya »

Advertisement

ads