Dokumen Bocor, Nokia Asha 308 dan 309 terungkap | Bedah Ponsel
ads

Dokumen Bocor, Nokia Asha 308 dan 309 terungkap

Nokia terlihat cukup fokus dengan produk S40 mereka yang di kelompokkan dalam Asha series. Sampai sekarang ini Nokia telah mengeluarkan 8 produk Asha dan yang terbaru Nokia Indonesia secara resmi telah meluncurkan trio ponsel Asha full touch terbaru, yang mencakup Asha 305, 306, dan 311


Situs Baidu baru saja membocorkan sebuah ponsel baru Nokia yang termasuk dalam jajaran keluarga Asha, disebut-sebut sebagai Asha 308 dan Asha 309. Kedua ponsel tersebut merupakan lini ponsel Nokia Asha yang telah mengusung layar sentuh penuh.

Dalam uraian selanjutnya, disebutkan bahwa Nokia Asha 308 merupakan sebuah ponsel yang mendukung dual-SIM card, sementara Nokia Asha 309 ponsel single-SIM card biasa, namun dikabarkan telah mendukung koneksivitas Wi-Fi. Kedua seri tersebut mengingatkan akan duo seri Nokia sebelumnya yakni Asha 305 dan Asha 306.

Untuk informasi lain terkait spesifikasi sayangnya saat ini belum diperolah dan jadwal rilis dari dua ponsel Asha tersebut juga tak terdengar. Jadi, kita tunggu saja perkembangannya.



0 komentar:

Posting Komentar

 

Like Bedah Ponsel

Advertisement

ads

News

Berita Lainnya »

Advertisement

ads